TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Digoda Chelsea, Handanovic Tegaskan Setia dengan Inter

Selain Chelsea, Arsenal dan PSG juga tertarik kepada Handanovic.
Digoda Chelsea, Handanovic Tegaskan Setia dengan Inter
Samir Handanovic (zimbio)

VIVA.co.id – Agen Samir Handanovic, Andrea Pastorello, menyatakan, kiper asal Slovenia tersebut masih ingin membela Inter Milan. Meskipun Andrea tidak memungkiri jika banyak klub-klub top di Eropa menginginkan jasa Handanovic. 

Rumor hengkangnya Handanovic terkuak karena penampilan Inter di musim ini. Terutama di Liga Europa, di mana Inter mengalami dua kali kekalahan melawan Hapoel Be'er Sheva dan Sparta Praha. 

Rumornya, Handanovic meminta untuk ditransfer. Beberapa klub yang tertarik yakni Paris Saint-Germain, Arsenal dan Chelsea. 

"Handanovic ingin bertahan di Inter, meskipun banyak klub yang berminat. Ia ingin berkompetisi yang terbaik dengan menggunakan jersey Inter," kata Andrea dilansir dari Soccerway, Sabtu 15 Oktober 2015.

Penampilan Handanovic bisa dikatakan cukup bagus musim ini. Meski sejauh ini dia baru mencatatkan sekali clean sheet di semua kompetisi. 

Ketangguhan Handanovic di bawah mistar gawang Inter akan diuji oleh Cagliari, pada laga Serie A, Minggu 16 Oktober 2016. Jika meraih kemenangan, peluang Inter untuk naik peringkat cukup terbuka. Inter saat ini berada di peringkat 9 dengan 11 angka dari 7 laga Serie A. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP