TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapten Liverpool Diklaim Lebih Baik dari Pogba

Peran Henderson lebih menonjol dalam tim.
Kapten Liverpool Diklaim Lebih Baik dari Pogba
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (Reuters/Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Legenda Arsenal, Paul Merson, menyebut pemain Liverpool, Jordan Henderson, lebih baik dibandingkan Paul Pogba. Hal itu dikarenakan peran Henderson yang lebih menonjol di dalam tim.

Transfer Pogba pada musim panas lalu menjadi saga transfer terpanas pada musim 2016/2017. Dan akhirnya, sang pemain merapat ke Manchester United dengan mahar £89 juta dan menjadi pemain termahal dunia.

Sayangnya, hingga saat ini, permainan Pogba masih belum nyetel dengan MU. Hingga gameweek 7, pemain berpaspor Prancis itu baru mencetak satu gol.

Hal sebaliknya justru ditunjukkan oleh Henderson bersama Liverpool. Mantan pemain Sunderland itu telah berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik Inggris dan Merson percaya perannya akan lebih krusial pada laga melawan MU.

"Jika saya harus memilih, saya akan memilih Henderson. Dia menjadi yang terbaik dibandingkan siapa pun di Premier League. Dia sangat mengagumkan, sedangkan Pogba masih harus berjuang," ujar Merson seperti dilansir Sportsmail.

Meski begitu, Merson juga tak meremehkan kemampuan Pogba. Dia menyebut Pogba akan menjadi pemain hebat dalam rentang waktu 10 tahun ke depan.

"Dalam rentang waktu 10 tahun ke depan, bisa jadi Pogba (yang lebih baik). Itu mengacu kepada uang yang telah dikeluarkan untuk merekrutnya," jelasnya.

Kedua pemain tersebut akan bertemu pada laga Liverpool kontra MU pada gameweek 8 Premier League. Laga tersebut akan digelar pada Senin, 17 Oktober 2016 atau Selasa dini hari WIB. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP