TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

AC Milan Vs Chievo, Montella Bingung Pilih Pemain

Dua pemain utama AC Milan tidak bisa tampil.
AC Milan Vs Chievo, Montella Bingung Pilih Pemain
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella (Zimbio.com)

VIVA.co.id – Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, harus memutar otak untuk mencari pemain, saat menghadapi Chievo Verona. Laga Milan vs Chievo pada lanjutan Serie A akan berlangsung, Senin 17 Oktober 2016 dini hari WIB. 

Football-Italia melaporkan, setidaknya ada dua pemain Milan yang tidak akan tampil melawan Chievo. Mereka adalah Riccardo Montolivo dan Carlos Bacca. 

Kedua pemain tersebut baru saja membela negaranya masing-masing saat pertandingan internasional. Bahkan, khusus untuk Montolivo, Milan harus kehilangan selama enam bulan karena cedera lutut. Cedera Montolivo didapat saat bertemu Spanyol di kualifikasi Piala Dunia 2018.  

"Kami takut kehilangan Montolivo untuk jangka waktu lama. Jika meraih kemenangan, maka akan kami dedikasikan untuk Montolivo. Tapi, sekarang kami akan bermain tanpa dirinya," kata Montella. 

Ada dua pemain yang disiapkan oleh Montella untuk menggantikan posisi kapten Milan tersebut. Mereka adalah, Jose Ernesto Sosa atau pemain berusia 18 tahun, Manuel Locatelli.

Sementara itu, penyerang Milan, Carlos Bacca, juga belum tentu bisa bermain setelah membela Kolombia. Montella akan memberikan kesempatan bermain kepada Gianluca Lapadula. 

"Bacca lelah setelah menempuh perjalanan panjang. Tapi, saya masih belum menentukan siapa yang akan menjadi penyerang. Lapadula telah mendapatkan kepercayaan diri, dan kebugarannya telah meningkat," jelas Montella. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP