TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Hazard Tambah Keunggulan atas Leicester

Pertahanan Leicester sangat buruk malam ini.
LIVE MATCH: Hazard Tambah Keunggulan atas Leicester
Winger Chelsea, Eden Hazard. (Reuters/Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Chelsea untuk sementara unggul 2-0 atas Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu 15 Oktober 2016. Dua puluh empat menit setelah gol cepat Diego Costa, giliran Eden Hazard menambah keunggulan timnya di menit 33.

Bermain tanpa gelandang andalan Riyad Mahrez, Leicester City tertekan sejak awal pertandingan. Skuat Claudio Ranieri dipaksa untuk bertahan, dan sebaliknya Chelsea pun bermain sabar, untuk menghindari bola lepas yang bisa dimanfaatkan leicester untuk serangan balik.

Di kubu Chelsea, tidak ada Willian, yang belum kembali karena ibunya meninggal. Namun, pemain-pemain yang diturunkannya malam ini, cukup agresif dalam menekan pertahanan the Foxes.

sempatan pertama Chelsea di dapat Eden Hazard dari sisi kiri. Dia lepas dari penjagaan Wes Morgan, namun tendangannya terlalu melebar ke kanan. Berikutnya adalah Victor Moses yang menusuk dari sisi kanan.

Tendangannya mengenai kaki bek Leicester dan melesat ke sudut kiri bawah gawang. Namun, Schmeichel masih bisa bereaksi cepat untuk menepis bola. Sepak pojok yang terjadi, berakhir dengan gol ketujuh Costa pada menit tujuh.

Leicester tampak mengulangi kesalahan bertahan dalam situasi bola mati, seperti saat mereka ditaklukkan 1-4 oleh Manchester United. Koordinasi pertahanan terlihat buruk, dengan dibiarkannya Costa memasuki ruang kosong dengan leluasa.

Buruknya pertahanan the Foxes kembali tampak dalam gol kedua Chelsea di menit 33. Luis Hernandez dan Robert Huth gagal memotong bola terobosan. Pedro yang terjatuh di luar kotak gawang, masih bisa mengoper bola pada Hazard, yang lepas dari pengawalan dan menaklukkan Schmeicher dengan mudah

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Christian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernández, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Jeffrey S

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP