Mantan Pemain Juventus Banting Setir Jadi Penyanyi

Mantan pemain Juventus, Matteo Ghione
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Menjadi pesepakbola mungkin menjadi pekerjaan yang diimpikan banyak orang saat ini. Namun, tampaknya itu tak berlaku bagi mantan pemain muda Juventus, Matteo Ghione.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Seperti dilansir Sunsport, Ghione merupakan mantan pemain akademi Juventus yang memiliki orangtua berkebangsaan Brasil. Namun, dia tumbuh dan besar di Genoa.

Kala itu, Ghione bermain di posisi bek sayap. Dia merupakan pemain yang seangkatan dengan Sebastian Giovinco dan Claudio Marchisio.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Seperti diketahui, Giovinco kini menjadi pemain andalan di klub MLS, Toronto FC. Sedangkan Marchisio menjadi pemain andalan di lini tengah Juventus.

Meski dinilai sebagai bek sayap yang memiliki talenta, Ghione kehilangan minatnya kepada sepakbola dan memutuskan untuk pensiun. Pria yang kini berusia 29 tahun itu memutuskan untuk menjadi penyanyi.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Seakan ingin membuktikan bakatnya di dunia tarik suara, Ghione sampai mengikuti salah satu ajang pencarian bakat, yakni X-Factor Italia. Sayangnya, dia gagal lolos audisi. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024