Lawan Everton, ManCity Sudah Bisa Mainkan De Bruyne

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dengan Kevin de Bruyne.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Pada pertandingan pekan ke-8 Premier League tersebut, The Citizens berpeluang untuk memainkan Kevin De Bruyne yang baru pulih dari cedera.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer ManCity, Pep Guardiola, setidaknya bisa bernapas lega. Sebab, sejak kehilangan De Bruyne karena cedera hamstring, skuat asuhannya gagal mendapatkan kemenangan. Melawan Glasgow Celtic di Liga Champions, City bermain imbang 3-3. 

Dan pada pertandingan selanjutnya melawan Tottenham Hotspur, The Citizens dipecundangi dengan skor 0-2. Di awal musim ini, De Bruyne menjadi andalan Guardiola untuk beroperasi di lini tengah.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

(Baca juga: Pulih Cedera, Playmaker ManCity Ini Mulai Tebar Ancaman)

"Semua pemain yang cedera sekarang jauh lebih baik. Beberapa dari mereka kemungkinan akan bermain, dan sebagian tidak. Tetapi, saya tidak tahu apakah mereka bisa bermain 90 menit penuh," kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Saya melihat beberapa pemain yang kembali dari pertandingan internasional ada yang cepat pulih kondisi fisiknya, dan ada yang butuh sedikit waktu lagi," lanjut pria asal Spanyol tersebut.

Melawan Everton menjadi pertandingan penting bagi ManCity. Mereka wajib menang agar bisa mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024