LIVE MATCH: Susunan Pemain Arsenal Vs Swansea City

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Arsenal menjamu Swansea City di Emirates Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016 malam WIB. Hingga pekan ke-8 Premier League ini, The Gunners berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Kemenangan di pertandingan kandang nanti menjadi penting bagi Arsenal. Sebab, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut mesti mampu menjaga konsistensi setelah tak pernah kalah dalam 6 pertandingan Premier League.

Sadar Swansea dapat merepotkan, Wenger memilih untuk menurunkan komposisi terbaik yang dimilikinya. Alexis Sanchez tetap menjadi tumpuan di lini depan untuk urusan membobol gawang lawan.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Namun, bagi Wenger pertandingan melawan Swansea tidak akan pernah berjalan dengan muda. Swansea adalah satu tim yang musim lalu ikut menggagalkan peluang juara The Gunners .

"Kami menyia-nyiakan poin di pekan yang penting. Kami kalah dari MU, kemudian Swansea. Selanjutnya, kami imbang dengan Spurs. Semua disebabkan oleh kondisi negatif yang tercipta usai laga kontra Swansea," kata Wenger dikutip dari Dailly Mirror.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Sama dengan pertandingan sebelumnya, Wenger masih mempercayakan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak tunggal. Dia akan disokong oleh pemain sayap seperti Alex Iwobi dan Theo Walcott.

Kondisi berbeda sedang melanda tim tamu. Skuat asuhan Bob Bradley psikologisnya sedang turun, karena mereka berada di posisi ke-17 klasemen sementara.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Santi Cazorla, Granit Xhaka, Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Iwobi; Alexis Sanchez

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jordi Amat, Neil Taylor; Jack Cork, Leon Britton, Leroy Fer; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Modou Barrow

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya