LIVE MATCH: Moses Tambah Gol Chelsea di Babak II

Pemain Chelsea Victor Moses
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Chelsea benar-benar meninggalkan Leicester City pada babak kedua laga Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 15 Oktober 2016. Skuat Antonio Conte menambah gol lewat Victor Moses di menit 80, untuk unggul sementara 3-0.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Bermain tanpa gelandang andalan Riyad Mahrez, Leicester City tertekan sejak awal pertandingan. Skuat Claudio Ranieri dipaksa untuk bertahan, dan sebaliknya Chelsea pun bermain sabar, untuk menghindari bola lepas yang bisa dimanfaatkan leicester untuk serangan balik.

Diego Costa mencetak gol cepat di menit tujuh. Buruknya pertahanan Leicester, kembali dimanfaatkan Chelsea dengan gol kedua lewat Eden Hazard di menit 33. Pada babak kedua, Ranieri berusaha merubah permainan timnya, dengan dua perubahan langsung.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dia memasukkan dua bintang Aljazair, Riyad Mahrez dan Islam Slimani pada menit 67. Namun, tidak ada perubahan dalam permainan the Foxes. Mereka malah kembali kebobolan di menit 80 lewat Victor Moses, yang memang bermain impresif malam ini.

Dia mencetak gol dengan tumit, memanfaatkan assist Nathaniel Chalobah. Dua pemain muda Chelsea, benar-benar tampil menjanjikan di laga ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Saksikan jalannya pertandingan secara langsung melalui tautan ini. Berikut adalah susunan pemain kedua tim:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N'Golo Kante, Diego Costa

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Christian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernández, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Jeffrey Schlupp

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya