TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Swansea Manfaatkan Kelengahan Arsenal di Babak I

Arsenal unggul, tapi Swansea memberi perlawanan ketat di babak pertama
LIVE MATCH: Swansea Manfaatkan Kelengahan Arsenal di Babak I
Pemain depan Arsenal, Theo Walcott.

VIVA.co.id – Arsenal untuk sementara unggul 2--1 atas Swansea, dalam babak pertama pertandingan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Theo Walcott mencetak gol pembuka di menit 26, lewat kerja sama dengan Hector Bellerin.

Swansea hanya bisa mengimbangi permainan Arsenal di awal laga, mengandalkan serangan balik. Tapi, pada akhirnya debut Bob Bradley sejak ditunjuk sebagai manajer baru the Swan, tampak bakal berakhir buruk karena lini belakang yang terlihat rapuh.

Pasukan Arsene Wenger seperti begitu mudah, untuk menembus pertahanan. Di menit 26, bahkan dua pemain Arsenal dibiarkan bergerak bebas, Bellerin dan Walcott santai bermain satu-dua, dituntaskan dengan gol Walcott.

Tiga menit kemudian, giliran Alexis Sanchez yang dibiarkan melepaskan tembakan. Lukasz Fabianski sebenarnya sudah tak mampu lagi mengejar bola ke tiang jauh, hanya beruntung tendangan Sanchez tidak akurat dan menyimpang dari sasaran.

Tiga menit berikutnya, atau menit 32, kerjasama Sanchez, Walcott, Mesut Oezil, dan Bellerin kembali merepotkan Swansea. Tapi, bola masih bisa ditepis dan hanya menjadi sepak pojok. Federico Fernandez gagal menyundul bola, dan Walcott bisa mengambil kesempatan untuk mencetak gol keduanya.

Unggul 2-0 membuat para pemain Arsenal seperti besar kepala, dan lengah menjaga pertahanan. Menit 38, Granit Xhaka melakukan blunder, yang membuat bola dapat direbut Gylfi Sigurdsson. Bintang Islandia, itu menghukum Xhaka dengan penyelesaian yang cantik.

Dia menyontek bola melewati Petr Cech ke tiang jauh, memberi napas bagi timnya. Tidak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Santi Cazorla, Granit Xhaka, Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Iwobi; Alexis Sanchez

Swansea: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Jordi Amat, Neil Taylor; Jack Cork, Leon Britton, Leroy Fer; Wayne Routledge, Gylfi Sigurdsson, Modou Barrow

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP