TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Nolito Pecah Kebuntuan ManCity di Menit ke-72

Tandukan Nolito membuat kedudukan ManCity vs Everton menjadi 1-1.
LIVE MATCH: Nolito Pecah Kebuntuan ManCity di Menit ke-72
Dua bintang Manchester City, Nolito (kiri) dan Kevin De Bruyne (kanan) (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manchester City sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-72 saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Sabtu 15 Oktober 2016. Nolito yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pemecah kebuntuan.

The Citizens bermain dominan pada pertandingan ini. Di babak pertama, meski tak mampu mencetak gol, namun mereka mencatatkan 73 persen penguasaan bola.

Mereka juga mendapatkan peluang emas melalui titik putih sebanyak dua kali yang gagal dimaksimalkan. Pertama terjadi pada menit ke-42. Kevin De Bruyne menjadi algojo namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Everton, Martin Stekelenburg.

Kiper asal Belanda tersebut kembali menjadi pahlawan ketika pada menit ke-70 eksekusi penalti Sergio Aguero ditepisnya. Tendangan keras ke sisi kiri gawang mampu dibacanya dengan baik.

Ketangguhan pertahanan skuat asuhan Ronald Koeman akhirnya runtuh 2 menit berselang. Nolito yang menerima umpan silang dari Silva menanduk bola dan diarahkan ke pojok kanan gawang.

Stekelenburg hanya bisa memandang bola masuk ke dalam gawangnya, karena sudah dalam posisi sulit untuk melakukan jangkauan.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Manchester City: Claudio Bravo; Nicolas Otamendi, Gael Clichy, John Stones; Fernandinho, Ilkay Gundogan, David Silva, Kevin De Bruyne; Kelechi Iheanacho (Sergio Aguero 56’), Raheem Sterling, Leroy Sane (Nolito 71’)

Everton: Martin Stekelenburg; Ashley Williams, Phil Jagielka, Bryan Oviedo, Seamus Coleman; Idrissa Gueye, Tom Cleverley, Gareth Barry; Romelu Lukaku, Yannick Bolasie, Gerard Deulofeu (james McCarthy 56’)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP