Comeback Manis Messi, Barcelona Hajar Deportivo

Lionel Messi bobol gawang Deportivo La Coruna
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Comeback manis dilakoni Lionel Messi yang kembali membela Barcelona usai mengalami cedera. Messi turut menyumbangkan gol saat Blaugrana menghajar Deportivo La Coruna 4-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dalam laga di Camp Nou ini, Messi harus memulai laga dari bangku cadangan. Namun, Blaugrana tetap terlalu tangguh untuk Deportivo. Tuan rumah sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Rafinha menyumbangkan dua gol untuk tuan rumah di menit 21 dan 36. Luis Suarez tak mau ketinggalan membobol gawang lawan, di menit 43.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Pelatih Barca, Luis Enrique akhirnya memasukkan Messi di menit 55, menggantikan Sergio Busquets. Tak butuh waktu lama berada di lapangan, Messi sukses membobol gawang tim tamu.

Messi mencetak gol di menit 58. Setelah bekerja sama dengan Neymar, tendangan first time Messi bersarang di gawang Deportivo.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Petaka untuk Deportivo hadir di menit 65. Bek mereka, Laure menerima kartu merah usai menyikut Neymar.

Skor 4-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Blaugrana menempati peringkat 2 La Liga dengan 16 poin dari 8 laga. Mereka tertinggal satu poin dari Sevilla yang menempati puncak klasemen.

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Javier Mascherano, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Lucas Digne; Sergio Busquets (Lionel Messi 55'), Rafinha (Denis Suarez 68'), Ivan Rakitic; Luis Suarez (Paco Alcacer 46'), Neymar, Arda Turan

Deportivo La Coruna: German Lux; Sidnei (Alejandro Arribas 29'), Raul Redal, Fernando Navarro, Laure; Bruno Gama (Luisinho 63'), Celso Borges, Pedro Mosquera; Florin Andone, Emre Colak (Ryan Babel 56'), Guilherme

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya