TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ada di Bali, Pemain MU Dilarang Pulang Telat ke Hotel

MU akan menghadapi tuan rumah Bali United.
Ada di Bali, Pemain MU Dilarang Pulang Telat ke Hotel
Para pemain Madura United (http://www.indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Saat ini skuat Madura United (MU) sedang berada di Bali. Mereka berada di Bali untuk melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Bali United, yang akan digelar Selasa 18 Oktober 2016 mendatang.

Saat berada di Bali, Pelatih MU, Gomes de Olivera mempersilakan para pemainnya untuk sejenak menikmati suasana Bali. Namun, menurut Gomes, terdapat satu peraturan yang harus mereka taati saat menikmati suasana Bali tersebut.

“Mereka boleh berlibur yang penting saat pulang ke hotel tidak terlalu malam,” kata Gomes, melalui telepon seluler miliknya, Sabtu 15 Oktober 2016.

Selain itu, liburan itu juga bisa mereka dapatkan saat sesi latihan telah selesai. Sehingga, hal itu tidak akan mengganggu persiapan mereka dalam Bali United.

Gomes menganggap, suasana semacam itu sangat dibutuhkan oleh para pemainnya. Sebab, para pemainnya telah menghadapi sejumlah pertandingan, dan jadwal yang padat.

“Tapi walaupun begitu, kedisiplinan mereka dalam latihan tidak boleh kendor. Karena itu bisa membuat tim terlena, sehingga persiapan kurang matang,” ujar Gomes.

Rencananya, MU akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Saat ini MU masih kokoh di puncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship dengan raihan 47 poin dari 23 laga, unggul 4 poin dari pesaing terdekat, Arema Cronus.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP