TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Klasemen EPL: Arsenal dan Chelsea Menyodok

Namun ManCity masih berkuasa di puncak.
Klasemen EPL: Arsenal dan Chelsea Menyodok
Para pemain Arsenal (Reuters/John Sible)

VIVA.co.id – Sebagian tim Premier League (EPL) sudah melakoni laga pada Sabtu, 15 Oktober 2016. Berbagai hasil didapat dan terjadi sedikit pergeseran di papan klasemen.

Sebagai pemuncak, Manchester City memang masih berkuasa. Cuma raihan poin mereka mereka kini disamai Arsenal yang parkir satu tingkat di bawahnya, dengan 19 poin.

Itu tidak lepas dari hasil imbang 1-1 The Citizens saat menghadapi Everton. Sementara pada partai lain The Gunners menang tipis 3-2 atas Swansea City.

Tottenham Hotspurs yang tadinya di posisi kedua harus rela turun satu tingkat. Hanya mendulang satu poin melawam West Bromwich, The Lilywhites digusur rival sekotanya Arsenal.

Di posisi keempat Liverpool yang belum tampil masih bertengger. Tapi pada tempat kelima, Chelsea sanggup menyodok. Mereka menang 3-0 melawan Leicester City dan sekarang punya raihan poin sama seperti The Red, 16 poin.

Sedangkan buat juara bertahan Leicester, mereka terpaksa turun satu tingkat ke posisi 13 dari seblumnya 12, usaia dikalahkan The Blues tiga gol tanpa balas.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP