Klasemen EPL: Arsenal dan Chelsea Menyodok

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • Reuters/John Sible

VIVA.co.id – Sebagian tim Premier League (EPL) sudah melakoni laga pada Sabtu, 15 Oktober 2016. Berbagai hasil didapat dan terjadi sedikit pergeseran di papan klasemen.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sebagai pemuncak, Manchester City memang masih berkuasa. Cuma raihan poin mereka mereka kini disamai Arsenal yang parkir satu tingkat di bawahnya, dengan 19 poin.

Itu tidak lepas dari hasil imbang 1-1 The Citizens saat menghadapi Everton. Sementara pada partai lain The Gunners menang tipis 3-2 atas Swansea City.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Tottenham Hotspurs yang tadinya di posisi kedua harus rela turun satu tingkat. Hanya mendulang satu poin melawam West Bromwich, The Lilywhites digusur rival sekotanya Arsenal.

Di posisi keempat Liverpool yang belum tampil masih bertengger. Tapi pada tempat kelima, Chelsea sanggup menyodok. Mereka menang 3-0 melawan Leicester City dan sekarang punya raihan poin sama seperti The Red, 16 poin.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Sedangkan buat juara bertahan Leicester, mereka terpaksa turun satu tingkat ke posisi 13 dari seblumnya 12, usaia dikalahkan The Blues tiga gol tanpa balas.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024