TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kalahkan Udinese, Paulo Dybala Tetap Membumi

Juventus kokoh di puncak klasemen sementara Serie A
Kalahkan Udinese, Paulo Dybala Tetap Membumi
Bintang Juventus, Paulo Dybala tak masuk skuat Copa America (REUTERS)

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan, masih terlalu dini untuk menyebutkan Bianconer menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A. Meski sebenarnya mereka memimpin klasemen dengan jarak lima poin dari peringkat kedua. 

Juventus memperkokoh klasemen sementera Serie A, setelah berhasil mengalahkan Udinese 2-1 di Juventus Stadium, Minggu 16 Oktober 2016, dini hari WIB. Dua gol Juventus diborong oleh Dybala. 

"Kami masih di bulan Oktober. Sangat menyenangkan memperoleh kemenangan, tapi kami masih memiliki laga penting lainnya. Apalagi kami masih akan melawan AS Roma dan Napoli, dan tim lainnya," kata Dybala dikutip dari Soccerway. 

(Baca juga: 2 Gol Dybala Bawa Juventus Atasi Udinese)

AS Roma dan Napoli menjadi tim yang membayangi Juventus sejauh ini. Roma berada di peringkat kedua dengan raihan 16 poin.

Sedangkan Napoli di posisi ketika dengan mengumpulkan 14 poin. Juventus di peringkat pertama dengan 21 poin. Menurut Dybala, saat bertemu Udinese penampilan Juventus belum begitu memuasakan. 

"Kita harus meningkatkan permainan. Permainan Udinese sangat bagus, mereka memiliki serangan yang baik. Dan tidak mudah melawan sebuah tim yang kuat. Salah satu yang harus ditingkatkan adalah penguasaan bola," jelas pemain internasional Argentina ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP