Kalahkan Udinese, Paulo Dybala Tetap Membumi

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan, masih terlalu dini untuk menyebutkan Bianconer menjadi pemimpin klasemen sementara Serie A. Meski sebenarnya mereka memimpin klasemen dengan jarak lima poin dari peringkat kedua. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Juventus memperkokoh klasemen sementera Serie A, setelah berhasil mengalahkan Udinese 2-1 di Juventus Stadium, Minggu 16 Oktober 2016, dini hari WIB. Dua gol Juventus diborong oleh Dybala. 

"Kami masih di bulan Oktober. Sangat menyenangkan memperoleh kemenangan, tapi kami masih memiliki laga penting lainnya. Apalagi kami masih akan melawan AS Roma dan Napoli, dan tim lainnya," kata Dybala dikutip dari Soccerway. 

Bintang USMNT Segera Merapat ke Old Trafford

(Baca juga: 2 Gol Dybala Bawa Juventus Atasi Udinese)

AS Roma dan Napoli menjadi tim yang membayangi Juventus sejauh ini. Roma berada di peringkat kedua dengan raihan 16 poin.

Terpopuler: 21 Tim Peserta Piala Dunia Antarklub 2025, GOR Milik Mantan Mertua Kurnia Meiga

Sedangkan Napoli di posisi ketika dengan mengumpulkan 14 poin. Juventus di peringkat pertama dengan 21 poin. Menurut Dybala, saat bertemu Udinese penampilan Juventus belum begitu memuasakan. 

"Kita harus meningkatkan permainan. Permainan Udinese sangat bagus, mereka memiliki serangan yang baik. Dan tidak mudah melawan sebuah tim yang kuat. Salah satu yang harus ditingkatkan adalah penguasaan bola," jelas pemain internasional Argentina ini.

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024