TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dipercaya Zidane, Isco Membuktikan dengan 2 Gol

Isco sempat terpuruk di awal musim
Dipercaya Zidane, Isco Membuktikan dengan 2 Gol
Isco Alarcon, gelandang Real Madrid. (twitter.com/isco_alarcon)

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sempat mengalami keterpurukan di awal musim. Isco pun memuji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang dinilai telah membantunnya melewati masa sulit. 

Bahkan kini Isco kembali menemukan rasa percaya dirinya. Hal tersebut ia buktikan ketika mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Real Betis 6-1, Minggu 16 Oktober 2016 dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. 

"Saya kurang percaya diri, meski saya memiliki pelatih seperti Zidane. Dia mempercayai saya sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu," kata Isco dikutip dari Marca

Menurut Isco cara meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan cara mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Pemain berusia 24 tahun ini mengakui, jika masih memiliki kekurangan untuk mengejar ritme permainan Madrid. 

Namun, Isco akan segera meningkatkan penampilannya untuk bisa mengikuti ritme permainan Los Blancos. Isco mengungkapkan, ia memang sedikit lebih lambat untuk memulai musim 2016/2017. 

"Ketika sesuatu tidak bekerja seperti apa yang diharapkan maka kami harus bekerja keras. Bekerja keras setiap hari untuk menangkap sebuah peluang," jelas pemain internasional Spanyol ini.  

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP