Dipercaya Zidane, Isco Membuktikan dengan 2 Gol

Isco Alarcon, gelandang Real Madrid.
Sumber :
  • twitter.com/isco_alarcon

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon sempat mengalami keterpurukan di awal musim. Isco pun memuji pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang dinilai telah membantunnya melewati masa sulit. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bahkan kini Isco kembali menemukan rasa percaya dirinya. Hal tersebut ia buktikan ketika mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Real Betis 6-1, Minggu 16 Oktober 2016 dini hari WIB di Stadion Benito Villamarin. 

"Saya kurang percaya diri, meski saya memiliki pelatih seperti Zidane. Dia mempercayai saya sejak kedatangannya ke Santiago Bernabeu," kata Isco dikutip dari Marca

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menurut Isco cara meningkatkan rasa percaya diri adalah dengan cara mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Pemain berusia 24 tahun ini mengakui, jika masih memiliki kekurangan untuk mengejar ritme permainan Madrid. 

Namun, Isco akan segera meningkatkan penampilannya untuk bisa mengikuti ritme permainan Los Blancos. Isco mengungkapkan, ia memang sedikit lebih lambat untuk memulai musim 2016/2017. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Ketika sesuatu tidak bekerja seperti apa yang diharapkan maka kami harus bekerja keras. Bekerja keras setiap hari untuk menangkap sebuah peluang," jelas pemain internasional Spanyol ini.  

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024