TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Atasi Swansea, Arsenal Sempat Bikin Wenger Ketar-ketir

Arsenal bermain dengan 10 orang sejak menit 70.
Atasi Swansea, Arsenal Sempat Bikin Wenger Ketar-ketir
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (Reuters / Eddie Keogh)

VIVA.co.id – Arsenal memetik hasil memuaskan akhir pekan ini. Mereka sukses membungkam Swansea City dengan skor 3-2 di Emirates Stadium, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Itu adalah kemenangan nomor enam secara beruntun bagi The Gunners. Hasil yang membuat mereka naik satu tingkat ke posisi dua klasemen sementara dengan raihan 18 poin, hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Manchester City.

Pertandingan kontra Swansea sendiri berjalan menegangkan bagi Arsenal. Sempat unggul 2-0, pihak lawan sempat berusaha mengejar. Parahnya 'Meriam London' harus bermain dengan 10 orang sejak menit 70, usai Granit Xhaka diusir keluar lapangan.

"Saya memuntahkan segala emosi karena setelah unggul 2-0, kemudian bagaimana ceritanya tiba-tiba skor menjadi 2-1, 3-1 hingga akhirnya 3-2. Lalu kami bermain dengan 10 orang," kata manajer Arsene Wenger.

"Saya sempat melihat sore yang menjanjikan ini akan berubah menjadi mimpi buruk. Untungnya tim bisa solid dan dengan semangat mampu meraih kemenangan, meski terasa sangat berat,"sambungnya dikutip Sky Sport.

Dalam laga tersebut Theo Walcott menyumbang dua gol bagi Arsenal. Sedangkan yang satunya dilesakan Mesut Oezil memanfaatkan umpan Alexis Sanchez.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP