Barcelona Menang, Messi Muntah di Bangku Cadangan

Lionel Messi dalam pertandingan PSG melawan Club Brugge
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA.co.id – Pemandangan menarik dari tepi lapangan ketika Barcelona melibas Deportivo La Coruna, empat gol tanpa balas. Bintang Los Azulgranas, Lionel Messi terlihat muntah di bangku cadangan.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Messi diketahui baru masuk ke lapangan pada menit 55. Dia sengaja tidak dimainkan karena baru pulih dari cedera.

Namun ketika berada di pinggir lapangan menunggu kesempatan bermain, Messi terekam kamera tengah muntah. Dia terlihat menahan mual, lalu beberapa kali meludah, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Sebenarnya itu bukan pertama kali bagi Messi. Sebelumnya dia sudah sering ketahuan muntah, bahkan ketika bermain. Atas kondisi itu La Pulga pun sudah berusaha untuk mengatasi dengan menemui ahli gizi dan dokter handal.

Mantan pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella pernah menjelaskan bahwa masalah yang dialami Messi itu disebabkan karena rasa cemas atau gugup. Sedangkan sang pemain sempat menyatakan tidak tahu asal muasal kondisi tersebut.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Meski sempat muntah, itu ternyata tidak berpengaruh kepada performa Messi. Buktinya, ketika diberi kesempatan bermain, hanya tiga menit berselang dia langsung mencetak gol nomor empat Barcelona ke gawang Super Depor.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024