TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Menang, Messi Muntah di Bangku Cadangan

Namun setelah masuk lapangan, Messi sukses menyumbang gol.
Barcelona Menang, Messi Muntah di Bangku Cadangan
Pemain Barcelona, Lionel Messi (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Pemandangan menarik dari tepi lapangan ketika Barcelona melibas Deportivo La Coruna, empat gol tanpa balas. Bintang Los Azulgranas, Lionel Messi terlihat muntah di bangku cadangan.

Messi diketahui baru masuk ke lapangan pada menit 55. Dia sengaja tidak dimainkan karena baru pulih dari cedera.

Namun ketika berada di pinggir lapangan menunggu kesempatan bermain, Messi terekam kamera tengah muntah. Dia terlihat menahan mual, lalu beberapa kali meludah, seperti diberitakan 101 Great Goals.

 

Sebenarnya itu bukan pertama kali bagi Messi. Sebelumnya dia sudah sering ketahuan muntah, bahkan ketika bermain. Atas kondisi itu La Pulga pun sudah berusaha untuk mengatasi dengan menemui ahli gizi dan dokter handal.

Mantan pelatih Timnas Argentina, Alejandro Sabella pernah menjelaskan bahwa masalah yang dialami Messi itu disebabkan karena rasa cemas atau gugup. Sedangkan sang pemain sempat menyatakan tidak tahu asal muasal kondisi tersebut.

Meski sempat muntah, itu ternyata tidak berpengaruh kepada performa Messi. Buktinya, ketika diberi kesempatan bermain, hanya tiga menit berselang dia langsung mencetak gol nomor empat Barcelona ke gawang Super Depor.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP