TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Makna di Balik Selebrasi Gol Duo Chelsea

Kemenangan Chelsea di tengah suasana duka.
Makna di Balik Selebrasi Gol Duo Chelsea
Pemain Chelsea, Eden Hazard (Reuters / Peter Nicholls)

VIVA.co.id – Chelsea berhasil meraih poin penuh di pekan kedelapan Premier League, tadi malam. The Blues sukses mengalahkan sang juara bertahan, Leicester City dengan skor 3-0.

Gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak oleh Diego Costa, Eden Hazard dan Victor Moses. Dengan hasil ini, pasukan Antonio Conte menempati peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 16 angka dari delapan laga.

Namun, kemenangan Chelsea ini diwarnai kabar duka. Sebab, salah satu penggawa mereka, Willian, baru saja ditinggalkan sang Ibu untuk selama-lamanya. Pemain asal Brasil ini pun melewatkan laga kontra The Foxes (julukan Leicester City).

Ibu william, Dona Zeze meninggal dunia pada usia 57tahun. Dilaporkan bahwa zeze meninggal karena tumor otak yang sudah dideritanya selama dua setengah tahun terakhir. Meski sudah beberapa kali melakukan operasi , namun tetap tidak tertolong.

Untuk memberikan dukungan moril untuk Willian, Diego Costa dan Hazard menyampaikannya lewat gestur yang dibuat usai mencetak gol. Simbol huruf W yang dibuat dengan jari, melambangkan suport mereka untuk Willian.

"Ini (arti selebrasi) untuk Willi, Willian. Dia sedang pulang ke Brasil, dia kehilangan Ibunya. Kami semua memikirkan dia. Saya berharap dia kembali dan bisa lebih kuat," ujar Hazard kepada Daily Mail.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP