TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Tolak MU, Mane Nilai Keputusannya Tepat

Mane telah menyumbangkan tiga gol bagi Liverpool
Tolak MU, Mane Nilai Keputusannya Tepat
Pemain Liverpool, Sadio Mane (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Sadio Mane tidak menyesali keputusannya untuk bergabung Liverpool. Mane mengatakan, bahkan ia sangat senang dengan keputusannya untuk tidak bergabung dengan Manchester United. 

Mane merupakan salah satu pemain incaran MU, sejak Loius Van Gaal menjadi manajer di Old Trafford. Mane pun bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim panas lalu. 

"Sejujurnya ada banyak klub yang tertarik saat itu, tapi saya belum membuat keputusan. Saya tidak mengatakan di klub mana saya ingin bermain. Apa yang terjadi membuat saya percaya diri di lapangan, dan membuat saya percaya diri," kata Mane dilansir dari Soccerway

Menurut Mane, manajer Southampton Ronald Koeman ketika itu tidak senang dengan rumor soal kepindahan dirinya. Pemain asal Senegal tersebut akhirnya berbicara dengan Koeman dan mengatakan, ia tetap ingin tinggal di Southampton. 

Mane menambahkan, ia bersabar untuk tidak mengambil keputusan karena ingat saat pertama kali datang ke Inggris. Ketika itu fokusnya adalah ingin berkembang di Southampton. 

"Ketika musim panas lalu tawaran Liverpool datang. Dan saya tidak berpikir dua kali karena saya tahu sangat ingin bergabung dengan Liverpool. Akhirnya saya datang ke Anfield, dan saya bahagia. Saya senang Liverpool akan menghadapi MU," jelas Mane. 

Sejauh ini, Mane telah mencetak tiga gol dalam enam laga bersama Liverpool. Ia pun sedang mempersiapkan diri untuk melawan MU, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP