TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Usai Menang Telak, Barcelona Alihkan Fokus ke ManCity

Barcelona taklukkan Deportivo La Coruna dengan skor 4-0.
Usai Menang Telak, Barcelona Alihkan Fokus ke ManCity
Duel Barcelona vs Deportivo La Coruna (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku puas atas kemenangan yang diraih skuat Barcelona di pekan ke-8 La Liga. Dia mengingatkan rekannya untuk mengalihkan fokus ke laga berikutnya kontra Manchester City. 

Barcelona mendapatkan hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0. Tampil di depan pendukungnya, Barcelona tampil impresif sejak peluit awal laga dibunyikan. 

Blaugrana mencetak tiga gol di 45 menit babak pertama melalui Rafinha (21', 36') dan Luis Suarez di menit ke-43. Memasuki babak kedua, Lionel Messi menambah keunggulan di menit ke-58. Skor 4-0 untuk kemenangan Barca bertahan hingga peliuit panjang dibunyikan. 

Hasil tersebut menjadi modal penting skuat Barca untuk menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions. Seperti yang diketahui, kedua tim akan bentrok, Kamis 20 Oktober 2016 mendatang. 

"Kami akan menyiapkan tim untuk laga kontra Manchester City. Kami akan memainkan laga dengan baik dan kami tahu jika mereka adalah lawan yang sulit," kata Rakitic, seperti dilansir Goal. 

"Kami siap untuk memainkan laga yang sempurna dan kemenangan menjadi target kami," lanjut dia. 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP