TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Enrique Hanya Mainkan 3 Bek Lawan ManCity?

Barcelona akan menghadapi ManCity di ajang Liga Champions.
Enrique Hanya Mainkan 3 Bek Lawan ManCity?
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Barcelona kemungkinan besar akan bermain dengan 3 bek ketika menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. 

Dilansir Goal, Blaugrana akan menjamu Manchester City di ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou, Kamis, 20 Oktober 2016, dini hari. 

Kepercayaan Enrique untuk memainkan tiga bek tidak lepas dari hasil positif yang diraih skuat Barcelona ketika menghadapi Deportivo La Coruna di pekan 8 La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016 lalu. Di pertandingan tersebut Barca menang dengan skor telak 4-0 dan hanya memainkan tiga bek (Gerrard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mahieu)

"Sebuah jalan yang sempurna dengan kemenangan jelang melawan Manchester City. Ini menjadi ujian dan melewatkannya," kata Enrique. 

"Kami memiliki pemain belakang yang cepat. Saya berpikir untuk hanya memainkan tiga pemain belakang melawan ManCity," lanjut dia. 

Atas kemenangan melawan Deportivo La Coruna, Blaugrana saat ini menempati posisi ke-3 La Liga dengan raihan 16 poin dari 8 pertandingan. Mereka meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan mengalami satu kali kekalahan. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP