Enrique Hanya Mainkan 3 Bek Lawan ManCity?

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona kemungkinan besar akan bermain dengan 3 bek ketika menghadapi Manchester City di ajang Liga Champions. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dilansir Goal, Blaugrana akan menjamu Manchester City di ajang Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou, Kamis, 20 Oktober 2016, dini hari. 

Kepercayaan Enrique untuk memainkan tiga bek tidak lepas dari hasil positif yang diraih skuat Barcelona ketika menghadapi Deportivo La Coruna di pekan 8 La Liga, Sabtu 15 Oktober 2016 lalu. Di pertandingan tersebut Barca menang dengan skor telak 4-0 dan hanya memainkan tiga bek (Gerrard Pique, Javier Mascherano dan Jeremy Mahieu)

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Sebuah jalan yang sempurna dengan kemenangan jelang melawan Manchester City. Ini menjadi ujian dan melewatkannya," kata Enrique. 

"Kami memiliki pemain belakang yang cepat. Saya berpikir untuk hanya memainkan tiga pemain belakang melawan ManCity," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Atas kemenangan melawan Deportivo La Coruna, Blaugrana saat ini menempati posisi ke-3 La Liga dengan raihan 16 poin dari 8 pertandingan. Mereka meraih lima kemenangan, dua hasil imbang dan mengalami satu kali kekalahan. 
 

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024