Leicester Dibantai Chelsea, Ini Tanggapan Ranieri

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Leicester City harus menelan pil pahit setelah takluk dari Chelsea di pekan 8 Premier League. The Foxes kalah dengan skor telak 0-3. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Manajer The Foxes, Claudio Ranieri buka suara atas hasil minor tersebut. Dia mengaku kecewa dengan lini belakang, khususnya pertahanan timnya di babak pertama. 

"Performa kami di babak pertama tidak bagus. Kami kebobolan dua gol, pertama melalui sepak pojok. Pemain bertahan membiarkan Diego Costa seorang diri," kata Ranieri, seperti dilansir Skysports. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Yang kedua adalah sebuah gol bola pantulan. Tidak dapat dipercaya mengenai performa kami di musim ini," tutur dia. 

Tampil di Stamford Bridge, Leicester City langsung tertekan di babak pertama. Dua gol bersarang di gawang Kasper Schmeichel di babak pertama setelah Diego Costa (7') dan Eden Hazard (33') mencetak gol. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Memasuki babak kedua, Leicester yang tampil lebih terbuka malah kembali kebobolan setelah Victor Moses mencetak gol di menit ke-80. Skor 3-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga pertandingan berakhir. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024