TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mual-mual Sebelum Merumput, Messi Sukses Torehkan Rekor

Messi menandai comebacknya dengan manis.
Mual-mual Sebelum Merumput, Messi Sukses Torehkan Rekor
Lionel Messi (tengah) saat menjebol gawang Deportivo La Coruna (REUTERS/Albert Gea)

VIVA.co.id – Ada kisah menarik dari kemenangan Barcelona di pekan kedelapan La Liga. Fakta ini datang dari sang megabintang, Lionel Messi.

El Barca meraih kemenangan tadi malam atas Deportivo La Coruna dengan skor telak 4-0. Gol di Camp Nou tercatat atas nama Rafinha yang mencetak sepasang gol, Luis Suarez dan Messi sendiri.

Pertandingan ini menjadi penanda kembalinya Messi usai mengalami cedera. Pemain asal Argentina ini pun memulai pertandingan sebagai pemain pengganti dan baru masuk di menit 55 menggantikan Busquets.

Baru tiga menit berada di lapangan, Messi langsung mencatatkan namanya di papan skor. Golnya tersebut hasil umpan dari Neymar.

Dilansir 101 Great Goals, Messi ternyata masih dalam kondisi badan yang kurang bugar. Hal ini diketahui dari sebuah video yang memperlihatkan Messi terlihat mual dan beberapa kali meludah di bench untuk menghilangkan rasa mualnya.

Dan, gol yang dicetak Messi juga memiliki makna lain. Yakni, Messi menjadi pencetak gol terbanyak di kandang dalam sejarah La Liga.

Total Messi sudah mencetak 180 gol. Jumlah ini melampaui raihan legenda Athletic Bilbao, Telmo Zarra, yang mencetak 179 gol. Jumlah gol ini berselisih 30 gol dari yang dicetak kompetitor Messi di La Liga, Cristiano Ronaldo (150 gol di Santiago Bernabeu).

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP