TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Juventus Perbaiki Kontrak Dybala dan Bonucci

Kontrak kedua pemain tersebut berakhir pada Juni 2020
Juventus Perbaiki Kontrak Dybala dan Bonucci
Bek Juventus, Leonardo Bonucci. (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id – Direktur Juventus Beppe Marotta menegaskan, pembicaraan negosiasi kontrak baru Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala mendapatkan respons positif dari kedua pemain tersebut. Juventus ingin memperbaiki kontrak kedua pemain tersebut, agar tidak ada jarak dengan pemain Juventus yang berstatus bintang.

Dybala bermain impresif saat Juventus mengalahkan Udinese 2-1, di Juventus Stadium, Minggu, 16 Oktober 2016. Dua gol Juventus disumbangkan oleh Dybala. 

"Dybala dan Bonucci sudah dikunci dengan kontrak baru. Tapi kontrak baru tersebut hanya memberikan mereka gaji baru. Kami sedang bekerja untuk meningkatkan kontrak mereka, juga untuk menjaga keseimbangan di ruang ganti," kata Marotta dikutip dari Football-Italia

Menurut Moratta, pihaknya hanya menjaga keseragaman dari pemain berstatus bintang yang berpenghasilan dari yang lain. Dybala sempat mengalami kesulitan di awal musim Serie A. Tidak dijelaskan berapa gaji yang akan diterima oleh kedua pemain tersebut, setelah kontraknya diperbaharui.

Ia tidak mencetak gol dalam lima laga awal Serie A. Hal itu berbanding terbalik dengan musim 2015/2016 di mana ia mencetak empat gol dari lima pekan awal Serie A. 

Musim lalu, Dybala sukses mencetak 23 gol di Serie A. Sejauh ini Dybala telah menyumbangkan tiga gol bagi Bianconeri di Serie A.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP