TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Susunan Pemain Persegres Vs Pusamania Borneo

Laga akan dimulai pukul 16.00 WIB.
LIVE MATCH: Susunan Pemain Persegres Vs Pusamania Borneo
Pemain Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) pekan ke-24. Persegres Gresik United akan menjamu tamunya, Pusamania Borneo FC. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim, mengingat tipisnya poin dari para pesaing-pesaing terdekatnya. Persegres Gresik United saat ini menempati posisi ke-15 dengan raihan 22 poin dari 23 laga. Tiga poin menjadi target skuat Persegres, mengingat mereka hanya terpaut 4 angka dari tim juru kunci, Barito Putera. 

Persegres masih mengandalkan striker tajamnya, Patrick Roberto Daniel Da Silva di pertandingan kontra Pusamania. Hingga saat ini dia sudah mencetak 7 gol dan 1 assist.  

Tim tamu, Pusamania Borneo dalam ambisi untuk menyalip Semen Padang yang dalam partai terakhirnya mendapat kemenangan kontra Perseru Serui dengan skor 2-0 di pekan ke-23 TSC. Atas hasil positif tersebut, Posisi Pusamania otomatis turun ke posisi 7 klasemen sementara. 

Pesut Etam bertumpu pada Pedro Javier Velzquez Insfran. Selain lihai dalam mencetak gol, dia juga pintar dalam memberikan umpan. Sejauh ini dia sudah mencetak 6 gol dan 3 assist. 

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Jusmadi, Inkyun Oh, Muhammad Sidik Saimima, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan, Patrick Daniel. 

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Leonard Tupamahu, Jefri Kurniawan, Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Pedro Javier Velazquez. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP