Dua Klub Premier League Ingin Pulangkan Joe Hart

Kiper Timnas Inggris Joe Hart.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Belum genap bermain setengah musim di Serie A Italia, kiper Torino, Joe Hart kembali dilirik oleh klub Premier League. Manchester City meminjamkan Hart ke Torino pada bursa transfer musim panas lalu. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Masa depan Hart di Etihad Stadium sempat tidak menentu setelah manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak memakainya. Bahkan Guardiola memilih mendatangkan kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona. 

Football-Italia melaporkan, beberapa bulan bermain di Serie A, Hart kembali menemukan bentuk permainannya. Ia menjadi salah satu pemain kunci, ketika Inggris bertemu Slovenia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan beberapa penyelamatannya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Kabarnya pemain berusia 29 tahun ini ingin pindah secara permanen ke Italia. Meski ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris. 

Hart sepertinya masih penasaran dengan Guardiola, dan ingin berusaha kembali merebut posisinya yang hilang di ManCity. Namun dua klub Premier League, Everton dan Sunderland kabarnya tertarik memulangkan Hart. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Everto yang memang tertarik dengan Hart, bahkan siap memberikan gaji yang sama dengan yang ia terima di ManCity. Meski Sunderland juga memiliki kesempatan mendatangkan Hart. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024