TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Dua Klub Premier League Ingin Pulangkan Joe Hart

Hart saat ini bermain di Serie A.
Dua Klub Premier League Ingin Pulangkan Joe Hart
Kiper Timnas Inggris Joe Hart. (Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic)

VIVA.co.id – Belum genap bermain setengah musim di Serie A Italia, kiper Torino, Joe Hart kembali dilirik oleh klub Premier League. Manchester City meminjamkan Hart ke Torino pada bursa transfer musim panas lalu. 

Masa depan Hart di Etihad Stadium sempat tidak menentu setelah manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak memakainya. Bahkan Guardiola memilih mendatangkan kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona. 

Football-Italia melaporkan, beberapa bulan bermain di Serie A, Hart kembali menemukan bentuk permainannya. Ia menjadi salah satu pemain kunci, ketika Inggris bertemu Slovenia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan beberapa penyelamatannya.

Kabarnya pemain berusia 29 tahun ini ingin pindah secara permanen ke Italia. Meski ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris. 

Hart sepertinya masih penasaran dengan Guardiola, dan ingin berusaha kembali merebut posisinya yang hilang di ManCity. Namun dua klub Premier League, Everton dan Sunderland kabarnya tertarik memulangkan Hart. 

Everto yang memang tertarik dengan Hart, bahkan siap memberikan gaji yang sama dengan yang ia terima di ManCity. Meski Sunderland juga memiliki kesempatan mendatangkan Hart. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP