Dua Klub Premier League Ingin Pulangkan Joe Hart

Kiper Timnas Inggris Joe Hart.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Belum genap bermain setengah musim di Serie A Italia, kiper Torino, Joe Hart kembali dilirik oleh klub Premier League. Manchester City meminjamkan Hart ke Torino pada bursa transfer musim panas lalu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Masa depan Hart di Etihad Stadium sempat tidak menentu setelah manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak memakainya. Bahkan Guardiola memilih mendatangkan kiper baru, Claudio Bravo dari Barcelona. 

Football-Italia melaporkan, beberapa bulan bermain di Serie A, Hart kembali menemukan bentuk permainannya. Ia menjadi salah satu pemain kunci, ketika Inggris bertemu Slovenia pada kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan beberapa penyelamatannya.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

Kabarnya pemain berusia 29 tahun ini ingin pindah secara permanen ke Italia. Meski ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Inggris. 

Hart sepertinya masih penasaran dengan Guardiola, dan ingin berusaha kembali merebut posisinya yang hilang di ManCity. Namun dua klub Premier League, Everton dan Sunderland kabarnya tertarik memulangkan Hart. 

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

Everto yang memang tertarik dengan Hart, bahkan siap memberikan gaji yang sama dengan yang ia terima di ManCity. Meski Sunderland juga memiliki kesempatan mendatangkan Hart. 

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024