TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Main di Kandang, Persegres Taklukkan Pusamania

Tiga gol tercipta di babak pertama.
Main di Kandang, Persegres Taklukkan Pusamania
Pemain Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persegres Gresik United berhasil mengandaskan perlawanan tamunya, Pusamania Borneo FC di pekan 24 Torabika Soccer Championship (TSC), Minggu 16 Oktober 2016. Tim tuan rumah menang dengan skor tipis 2-1. 

Bermain di Stadion Tri Dharma, kedua tim bermain berimbang. Persegres mencetak gol cepat di menit ke-14. Umpan pendek dari Patrick Daniel Da Silva mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Ghozali Muharram Siregar. Persegres sementara unggul 1-0. 

Tim tamu menyamakan kedudukan di menit ke-40, Zulkifli Syukur memberikan umpan lambung dari sepak pojok dan dimaksimalkan oleh Pedro Javier. Namun sayang, Pusamania kembali kebobolan tiga menit berselang. 

Patrick Daniel mencetak gol melalui kepalanya sekaligus menutup skor 2-1 untuk keunggulan Persegres United di 45 menit babak pertama. Memasuki babak kedua, Persegres kembali tampil impresif. 

Ghazali yang tampil garang hampir mencetak gol keduanya. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke-53, namun masih bisa diantisipasi oleh Dian Agus Prasetyo. 

Jual beli serangan terjadi di 10 menit jelang laga berakhir. Tidak ada gol tambahan tercipta, Persegres menang atas Pusamania dengan skor 2-1. 

Atas hasil tersebut, Persegres masih tertahan di posisi ke-15 dengan raihan 25 poin dari 24 laga. Begitu juga dengan Pusamania Borneo yang tertahan di posisi ke-7 dengan raihan 33 angka dari 23 pertandingan. 

Susunan Pemain

Persegres Gresik United: Dimas Galih Pratama, Roni Rosadi, Muhammad Rifqi, Achmad Faris (Rival Jandera 90'), Sigit Meiko Susanto, Jusmadi (Agus Indra 68'), Inkyun Oh, Muhammad Sidik Saimima, Ghozali Muharam Siregar, Rudi Setiawan (Gustavo Giron 56'), Patrick Daniel Da Silva. 

Pusamania Borneo FC: Dian Agus Prasetyo, Diego Michiels, Zulkifli Syukur (Ricky Akbar Ohorella 70'), Jad Noureddine, Leonard Tupamahu (Firly Apriansyah 46'), Jefri Kurniawan 
(Gavin Kwan Adsit 88'), Ponaryo Astaman, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Pedro Javier Velazquez. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP