LIVE MATCH: Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persib

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (16-10-16)

VIVA.co.id – Persaingan di papan tengah terjadi di laga antara Mitra Kutai Kartanegara dan Persib Bandung, dalam pertandingan pekan ke-24 Torabila Soccer Championship (TSC). Kedua tim menempati posisi delapan dan sembilan klasemen sementara, dengan sama-sama memiliki 33 poin.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara FC beberapa hari lalu, bisa menambah sedikit kepercayaan diri bagi skuat Djajang Nurjaman. Apalagi, setelah tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Persib juga punya catatan pertemuan cukup baik dalam menghadapi MItra Kutai.

Persib meraih tiga kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah dalam lima pertemuan. Mitra Kukar sempat membuat kejutan, dengan dua hasil positif lawan dua tim teratas. Menahan imbang Arema Cronus pada akhir September, dan menang atas Sriwijaya FC di laga berikutnya.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Namun, masalah konsistensi Mitra Kutai kembali mendapat pertanyaan, dengan kekalahan dari Pusamania Borneo FC di pekan ke-23. Jika bermain seperti saat menghadapi Sriwijaya, Mitra Kutai punya kesempatan untuk membuat Persib pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Aji Imbut sore ini.

Sebaliknya Persib sebagai tamu bisa berjaya, jika tuan rumah belum bisa bangkit dari kegagalan di laga sebelumnya. Bagaimana hasilnya nanti, simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Susunan Pemain:

Mitra: Gerru Mandagi; Abdul Gamal, Joko Sidik Fitrayono, Saepulloh Maulana, Michael Orah, Bayu Pradana; Ronal Setmot, Muhammad Bahtiar, Victor Herrero Forcada, Septian David Maulana; Marlon da Silva.

Persib: Natshir Fadhil; Dias Angga Putra, Rudolof Yanto Basna, Diogo Ferreira, Hariono, Taufiq, Tony Sucipto, Rachmad Hidayat, Robertino Pugliara, Zulham Malik Zamrun, Marcos Abel Flores.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya