TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pemain Arsenal Sulit Mengetahui Apa Keinginan Wenger

Kerap kali para pemain harus menebak apa yang dipikirkan Wenger.
Pemain Arsenal Sulit Mengetahui Apa Keinginan Wenger
Pemain Timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku kesulitan untuk tahu apa yang dipikirkan Arsene Wenger. Dia mengatakan kerap kali para pemain harus menduga-duga, apa yang menjadi keinginan manajer mereka.

"Dia orang yang sedikit berbicara, jadi Anda harus menebak apa yang dipikirkannya," kata Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu, 16 Oktober 2016.

Namun, dia menambahkan bahwa manajernya, itu tetap bisa memotivasi para pemain dengan kata-katanya. Oxlade-Chamberlain mengatakan Wenger tidak banyak berbicara padanya, namun dia tahu apa yang terjadi.

"Dia berbicara cukup untuk membuat Anda tetap memiliki motivasi. Bagaimana tim bermain sekarang ini, terutama sejak lawan Chelsea, membuat semua orang paham apa yang harus dilakukan," katanya.

"Manajer menginspirasi semua orang, dengan apa yang dia katakan. Dia melakukan yang terbaik, untuk membuat semua tetap solid. Saya mendukung sepenuhnya, apa yang kami berusaha capai musim ini (juara Premier League)," ucap Oxlade-Chamberlain.

Waktu bermain Oxlade-Chamberlain sangat terbatas musim ini bersama Arsenal. Namun, dia enggan mengeluarkan keluhan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP