Pemain Arsenal Sulit Mengetahui Apa Keinginan Wenger

Pemain Timnas Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bintang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku kesulitan untuk tahu apa yang dipikirkan Arsene Wenger. Dia mengatakan kerap kali para pemain harus menduga-duga, apa yang menjadi keinginan manajer mereka.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia orang yang sedikit berbicara, jadi Anda harus menebak apa yang dipikirkannya," kata Oxlade-Chamberlain seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu, 16 Oktober 2016.

Namun, dia menambahkan bahwa manajernya, itu tetap bisa memotivasi para pemain dengan kata-katanya. Oxlade-Chamberlain mengatakan Wenger tidak banyak berbicara padanya, namun dia tahu apa yang terjadi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dia berbicara cukup untuk membuat Anda tetap memiliki motivasi. Bagaimana tim bermain sekarang ini, terutama sejak lawan Chelsea, membuat semua orang paham apa yang harus dilakukan," katanya.

"Manajer menginspirasi semua orang, dengan apa yang dia katakan. Dia melakukan yang terbaik, untuk membuat semua tetap solid. Saya mendukung sepenuhnya, apa yang kami berusaha capai musim ini (juara Premier League)," ucap Oxlade-Chamberlain.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Waktu bermain Oxlade-Chamberlain sangat terbatas musim ini bersama Arsenal. Namun, dia enggan mengeluarkan keluhan.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024