TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mauro Icardi Jadi Musuh Nomor Satu Fans Inter Milan

Mauro Icardi ungkap pernyataan kontroversial di autobiografinya.
Mauro Icardi Jadi Musuh Nomor Satu Fans Inter Milan
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

VIVA.co.id – Menjadi kapten tim merupakan sebuah kebanggaan bagi seorang pesepakbola. Dia akan menjadi pemain paling dihormati oleh para fans, dan juga menjadi idola yang layak diteladani.

Namun, bagi kapten Inter Milan, Mauro Icardi hal itu menjadi berbeda. Pemain asal Argentina itu kini bahkan menjadi musuh nomor satu para fans Inter yang memintanya untuk melepas ban kapten.

Friksi antara kapten tim dengan suporter ini berawal dari buku autobiografi Icardi. Dalam tulisannya dia mengaku sangat kesal dengan tindakan fans Inter yang tergabung dalam kelompok Curva Nord.

Pria berusia 23 tahun itu bahkan mengaku bisa saja membawa preman dari Argentina untuk membunuhi kelompok Curva Nord. "Saya siap menghadapi mereka satu per satu. Berapa banyak yang ada? 20, 100, 200?" tulisnya.

Mendapati pernyataan seperti itu, Curva Nord langsung merespons. Mereka mendesak agar Icardi melepas jabatan kapten tim, dan kalau bisa hengkang dari La Beneamata. "Icardi, sejauh ini kami prihatin, dan Anda sudah selesai di sini."
 
"Mengapa Anda memakai ungkapan seperti itu? Kami ngeri dengan buku Anda yang konyol. Kami hanya meminta kejujuran dari Anda yang menggambarkan kami sebagai ancaman. Rasanya ada yang rusak dalam kepala anda,"  demikian pernyataan Curva Nord seperti dilansir Sportsmole.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP