TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lawan MU, Klopp Tak Bisa Banyak Janji

Klopp menyatakan para pemain Liverpool sudah siap bertanding lawan MU.
Lawan MU, Klopp Tak Bisa Banyak Janji
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak bisa banyak berjanji kepada para penggemar mengenai pertandingan melawan Manchester United di Anfield Stadium, Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB mendatang. Meski banyak sorotan, namun dia yakin anak asuhnya siap berlaga.

"Kami memiliki banyak hal yang harus diperbaiki hingga pertandingan nanti, tapi kami sudah siap. Itulah satu-satunya yang bisa saya janjikan," tutur Klopp seperti dilansir laman resmi klub.

Pria asal Jerman itu mengaku akan mencoba berbagai hal yang bisa diterapkan untuk tampil apik. Rasa optimistis pun muncul karena mereka diuntungkan dengan status bermain di kandang sendiri.

(Baca juga: Waspada Atmosfer Panas Liverpool Vs MU)

Meski pertandingan belum dimulai, beragam isu sudah menghiasi. Tidak hanya soal rivalitas kedua kesebelasan, beragam kontroversi dan konspirasi pun menjadi santapan empuk media massa.

"Ini suasana yang fantastis, dan anda pasti akan mencoba memberikan yang terbaik jika dalam situasi sepetri ini. Dan ini adalah hal terbaik yang bisa saya bayangkan ketika memikirkan sepakbola," katanya.

Klopp mengaku sudah memetakan kekuatan Setan Merah. Diisi pemain berkualitas, namun skuat asuhan Jose Mourinho disebutnya juga memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh para pemain The Reds.

"Kami tahu kekuatan mereka, dan secara individu mereka kuat dan berpengalaman. Mereka adalah tim bagus, namun jika tidak berkonsentrasi penuh maka kita dapat memenangkannya. Tidak ada perbedaan besar antara kedua tim," ujar eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP