Guardiola Incar Kiper Baru Pengganti Claudio Bravo

Kiper Manchester City, Claudio Bravo
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Pep Guardiola membawa Claudio Bravo dari Barcelona, bukan berarti kiper Cile itu bakal jadi solusi jangka panjang. Faktanya Guardiola telah memiliki pemain incaran, yang diproyeksi menjadi kiper masa depan ManCity.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir dari Playing for 90, Minggu, 16 Oktober 2016, target Guardiola adalah Jordan Pickford, kiper muda Sunderland. The Black Cats sudah mengetahu ketertarikan ManCity, dan David Moyes tengah berjuang mempertahankannya.

Kontrak baru akan disodorkan Sunderland, untuk menjauhkannya dari Guardiola. Namun, berapa pun gaji penambahan gaji yang diberikan klub kecil seperti Sunderland, diyakini tak bakal menghentikan kekuatan finansial ManCity.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Guardiola tetap bakal mengajukan penawaran, dan hanya keputusan Pickford yang bisa jadi penentu. Sunderland hanya bisa mempertahankan, jika sang pemain memang ingin bertahan. Apalagi, Pickford memiliki gaya bermain, tepat seperti apa yang diinginkan Guardiola.

Jadi, bisa dipastikan Guardiola bakal bersikeras mendapatkannya. Selain memiliki refleks yang bagus, Pickford juga trampil dalam memainkan bola dengan kakinya.

Manchester United Tantang Manchester City di Final Piala FA
Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024