TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gagal Penalti dan Gol Bunuh Diri, Inter Milan Kalah Lagi

Inter Milan tumbang 1-2 di tangan Cagliari saat tampil di San Siro.
Gagal Penalti dan Gol Bunuh Diri, Inter Milan Kalah Lagi
Pemain Inter Milan Mauro Icardi. (Reuters / Stefano Rellandini Livepic)

VIVA.co.id – Inter Milan menuai hasil mengecewakan saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 16 Oktober 2016, setelah tumbang 1-2 di depan pendukungnya sendiri.

Bermain di San Siro, Inter gagal mencetak gol meski dapat penalti di menit ke-25 babak pertama. Eksekusi Mauro Icardi melebar ke sisi kanan gawang Cagliari.

Di awal babak kedua, kiper Inter, Samir Handanovic, dipaksa membuat dua penyelamatan oleh Cagliari. Tuan rumah akhirnya unggul pada menit ke-55 lewat Joao Mario, yang berawal dari serangan cepat bersama Ivan Perisic.

Icardi kembali membuat peluang emas, namun sundulannya dari jarak dekat masih melayang tipis dari gawang. Dua kegagalan Icardi berujung petaka buat Inter.

Cagliari mampu menyamakan kedudukan di menit ke-71. Umpan Di Gennaro berbelok tepat ke arah Federico Melchiorri, yang mampu menuntaskan peluang dengan sempurna.

Keadaan semakin parah pada menit ke-81, setelah Handanovic malah melakukan blunder saat antisipasi sundulan Melchiorri yang berbuah gol bunuh diri. Skor berbalik jadi 2-1 untuk Cagliari dan bertahan sampai bubaran.

Dengan hasil ini, Cagliari berhasil naik ke peringkat 7 dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Inter melorot ke peringkat 11 dengan 11 poin. Sekaligus memberikan kekalahan kedua dalam tiga laga yang berujung tanpa kemenangan bagi Nerazzurri.

Susunan Pemain:
Inter Milan:
Samir Handanovic, Miranda, Davide Santon, Joao Murillo, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Ever Benega, Joao Mario, Ivan Perisic, Mauro Icardi, Antonio Candreva

Cagliari: Marco Storari, Fabio Pisacane, Nicola Murru, Bruno Alves, Luca Ceppitelli, Gianni Munari, Panagiotis Taschtsidis, Simone Padoin, Davide Di Gennaro, Marco Sau, Federico Melchiorri

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP