Alasan De Boer Usai Inter Milan Kalah Lagi

Mantan pelatih Inter Milan, Frank de Boer.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Frank De Boer tidak terkesan dengan penampilan Inter Milan saat ditumbangkan 1-2 oleh Cagliari dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 16 Oktober 2016, yang dinilai kurang efektif usai meraih keunggulan.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Joao Mario sempat membawa Inter unggul di menit ke-55. Tetapi gol Federico Melchiorri dan gol bunuh diri kiper Samir Handanovic, memberikan Nerazzuri kekalahan kedua mereka secara beruntun.

"Kami berhenti bermain setelah unggul. Seharusnya itu jadi masa termudah karena memiliki lebih banyak ruang untuk dieksploitasi, tapi kita malah kalah," ujar De Boer pada situs resmi Inter.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Kami bermain bagus pada babak pertama. Kami tak ada masalah pada 70 menit pertama. Meski kami tak punya banyak peluang, kami masih membuat 20 umpan silang."

Dengan kekalahan ini, Inter berada di peringkat 11 klasemen Serie A dengan hanya tiga kemenangan dalam delapan pertandingan, sebuah angka yang tak membuat De Boer terkesan.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

"Kami tidak menunjukkan potensial kami saat unggul 1-0 dan itulah alasan utama kami kalah. Kami sering kalah di tengah lapangan dan itu bukan karena sial. Saya tidak menyangka kekalahan ini terjadi," tambah De Boer.

Inter sendiri sebenarnya bisa mencuri setidaknya satu poin, tetapi eksekusi penalti Mauro Icardi gagal berbuah gol karena bola melebar di sisi kanan gawang. De Boer enggan berbicara mengenai hal tersebut.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024