Babak I: AC Milan Ungguli Chievo Lewat Gol Jarak Jauh

Pemain AC Milan, M'Baye Niang.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – AC Milan untuk sementara berhasil unggul 1-0 atas Chievo Verona dalam babak pertama lanjutan Serie A hari Minggu, 16 Oktober 2016 atau Senin dini hari WIB, di Stadio Marc'Antonio Bentegodi.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Kedua tim bermain terbuka sejak awal babak pertama. Milan sempat nyaris mencetak gol di menit ke-13 setelah umpan Suso dari sisi kanan mengarah ke gawang, namun mampu disapu pemain belakang Chievo.

Verona juga tampil beberapa kali mengancam gawang Milan. Floro Flores, Castro, dan Valter Birsa bergantian menyerang. Tetapi, tak satu pun yang menyulitkan Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kebuntuan Milan akhirnya pecah juga pada menit ke-45 lewat tendangan keras Juraj Kucka dari luar kotak penalti sejauh 40 meter yang mengarah ke pojok kiri gawang Chievo.

Kucka kembali melepaskan tendangan jarak jauh, kali ini dari sisi kanan, pada masa injury time. Tetapi, kali ini usahanya melebar tipis di samping gawang. Skor 1-0 untuk Milan bertahan hingga turun minum.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Susunan Pemain:
Chievo Verona:
Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Gamberini, Gobbi; Izco, Radovanovic, Castro; Birsa; Inglese, Floro Flores.

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso, Lapadula, Niang.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022