TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

6 Laga 7 Gol, Bomber Southampton Menakutkan

Cetak dua gol, Charlie Austin sedang "panas-panasnya".
6 Laga 7 Gol, Bomber Southampton Menakutkan
Penyerang Southampton, Charlie Austin (Reuters / Stefan Wermuth)

VIVA.co.id – Penyerang Southampton, Charlie Austin, meneruskan performa menawannya saat mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Burnley hari Minggu.

Dengan sepasang golnya di St Mary, Austin artinya sudah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir. Sebuah angka yang menawan.

Austin sempat frustrasi di babak pertama setelah penampilan kiper Burnley, Tom Heaton, sangat menawan dengan mencatatkan 11 saves. Salah satunya peluang emas Austin.

Di paruh kedua, Austin akhirnya bisa memecah kebuntuan di awal laga dan menambah lewat titik penalti. Southampton pun berhasil naik ke peringkat delapan klasemen.

"Saya punya dua peluang emas dan dua kesempatan bagus (di babak pertama). Saya pikir itu akan jadi salah satu laga (buat peluang tapi gagal terus)," ujar Austin pada Sky Sports.

"Gol memberi kami rasa percaya diri untuk menekan dan mendapat dua atau tiga. Kami tak ingin kebobolan tapi kami menyelesaikan laga dengan baik," tambahnya.

Soal penyelamatan Heaton pada babak pertama, Austin mengaku dirinya bahkan sudah sempat melakukan selebrasi.

"Saya setengah selebrasi di atas rumput. Itu penyelamatan luar biasa. Tapi kami memperlihatkan kesabaran dan kegigihan dan kami berhasil menang," ujar Austin.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP