TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Jelang Liga Champions, Juventus Pantau Kondisi Chiellini

Chiellini tidak bermain saat Juventus menang atas Udinese.
Jelang Liga Champions,  Juventus Pantau Kondisi Chiellini
Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kiri) (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Kondisi bek Juventus, Giorgio Chiellini, masih terus dipantau. Chiellini tidak bisa bermain ketika Juventus berhasil mengalahkan Udinese 2-1 pada laga Serie A, akhir pekan lalu. 

Meski dikabarkan cedera tidak parah, namun pemeriksaan untuk Chiellini akan dilakukan hari ini. Soccerway melaporkan, cedera bek internasional Italia itu merugikan Juventus yang akan berlaga di Liga Champions. 

Juventus akan menghadapi Lyon di matchday 3 Liga Champions Grup H. Cedera Chiellini didapat saat latihan satu hari sebelum bertemu Udinese. 

Juventus membutuhkan Chiellini untuk memperkuat lini pertahanan. Bianconeri memulai Liga Champions kurang bagus, di mana mereka baru memperoleh sekali kemenangan dan sekali seri dari dua laga. 

Juventus memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan mengumpulkan nilai 4. Namun perolehan poin Juventus sama dengan Sevilla, dan hanya unggul selisih gol.

Sebelumnya, saat membela Timnas Italia, Chiellini juga tidak bisa bermain. Ia ditarik dari skuat Italia, saat bertemu Spanyol dan Macedonia. Bek berusia 32 tahun ini mengalami memar pada betisnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP