Jelang Liga Champions, Juventus Pantau Kondisi Chiellini

Bek Juventus, Giorgio Chiellini (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Kondisi bek Juventus, Giorgio Chiellini, masih terus dipantau. Chiellini tidak bisa bermain ketika Juventus berhasil mengalahkan Udinese 2-1 pada laga Serie A, akhir pekan lalu. 

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Meski dikabarkan cedera tidak parah, namun pemeriksaan untuk Chiellini akan dilakukan hari ini. Soccerway melaporkan, cedera bek internasional Italia itu merugikan Juventus yang akan berlaga di Liga Champions. 

Juventus akan menghadapi Lyon di matchday 3 Liga Champions Grup H. Cedera Chiellini didapat saat latihan satu hari sebelum bertemu Udinese. 

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus membutuhkan Chiellini untuk memperkuat lini pertahanan. Bianconeri memulai Liga Champions kurang bagus, di mana mereka baru memperoleh sekali kemenangan dan sekali seri dari dua laga. 

Juventus memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions dengan mengumpulkan nilai 4. Namun perolehan poin Juventus sama dengan Sevilla, dan hanya unggul selisih gol.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Sebelumnya, saat membela Timnas Italia, Chiellini juga tidak bisa bermain. Ia ditarik dari skuat Italia, saat bertemu Spanyol dan Macedonia. Bek berusia 32 tahun ini mengalami memar pada betisnya. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024