TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Gagal Penalti Lagi, Bomber ManCity Disindir Koeman

Mental bomber ManCity itu sebagai eksekutor penalti dipertanyakan.
Gagal Penalti Lagi, Bomber ManCity Disindir Koeman
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero

VIVA.co.id – Bomber Manchester City, Sergio Aguero, jadi sasaran kritik menyusul kegagalannya mengeksekusi penalti, dalam laga kontra Everton dalam laga Premier League, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 15 Oktober 2016, itu striker asal Argentina ini gagal menaklukkan kiper Everton, Maarten Stekelenburg. 

Bukan hanya Aguero yang yang gagal menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor dalam laga ini. Kevin De Bruyne sebelumnya juga gagal menjalankan tugasnya.

Khusus untuk Aguero, kegagalan ini jadi yang keempat kalinya saat didapuk sebagai algojo tendangan 12 pas. Hal ini jadi bahan sindiran manajer Everton, Ronald Koeman, usai pasukannya menahan imbang The Citizens dalam laga tersebut. 

"Dua kali gagal penalti, mungkin ada sedikit pertanyaan tentang mental. Mungkin untuk Aguero. Saya tidak tahu, karena itu bukan untuk yang pertama kalinya ia gagal (melakukan penalti)," kata Koeman dikutip FourFourTwo.

Aguero sebelumnya gagal mengeksekusi penalti, saat memperkuat Argentina dalam laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Paraguay. Ia juga gagal menunaikan tugasnya sebagai eksekutor dalam dua laga kontra Steaua Bucharest, di ajang playoff Liga Champions. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP