TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pogba Akhirnya 'Curhat' Setelah Kembali ke MU

Dibayar mahal-mahal, performa Pogba belum penuhi harapan fans.
Pogba Akhirnya 'Curhat' Setelah Kembali ke MU
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Reuters / Darren Staples)

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menceritakan apa yang hingga saat ini dirasakannya setelah kembali ke Inggris. Kepada Daily Star, Pogba mengatakan dia masih perlu adaptasi.

Padahal, kultur sepakbola Inggris dan MU sendiri bukanlah hal yang baru bagi Pogba. Dia menjalani pendidikan di akademi MU di tahun 2009 hingga 2011. Dan pemain asal Prancis ini juga sempat berada di tim senior selama satu tahun.

Meski sudah tiga tahun berada di Inggris, Pogba mengaku masih perlu beradaptasi. Pernyataan ini dibuat Pogba sebagai jawaban atas segala kritik yang diarahkan kepadanya.

Kritik memang kerap didapat manusia termahal sejagat ini sejak kembali berseragam MU. Dengan harga yang selangit, yakni mencapai Rp1,7 triliun, Pogba belum bisa memberikan kontribusi yang diharapkan fans.

Selalu bermain 90 menit di enam pertandingan, Pogba baru menyumbang satu gol. Gol itu dicetaknya saat Setan Merah melawan Leicester City, 24 September lalu.

"Jose Mourinho adalah manajer hebat, itu sesuatu yang baik untuk saya. Saya banyak belajar darinya. Saya akan memerlukan sedikit waktu untuk beradaptasi di Manchester, waktu yang membuat mesin bekerja dengan baik. Saya beradaptasi di sini," kata Pogba.

"Orang-orang berbicara tentang saya. Kritik, selalu ada. Saya hanya memutar musik dan menari. Kembali ke Manchester adalah babak baru dalam karier saya. Pemain baru, manajer baru dan tantangan baru. Apakah harga saya membuat saya tertekan? Tidak," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP