Legenda Arsenal Ungkap Taktik Jitu untuk Kalahkan Liverpool

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah)
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry memberikan saran kepada Manchester United jelang lawatannya ke Anfield, melawan Liverpool. Menurutnya umpan panjang bisa menjadi cara jitu untuk mengandaskan The Reds. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

The Red Devils akan bertandang ke Anfield Stadium di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Dia menyarankan jika MU harus memanfaatkan tinggi badan. 

"Manchester United tidak bermain baik di beberapa pekan terakhir. Ini mengenai bagaimana mereka bisa merespons apa yang diberikan oleh Liverpool di laga nanti," kata Henry, seperti dilansir Sportkeeda

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Burnley menjadi tim yang memanfaatkan umpan panjang untuk melawan Liverpool di pekan 2 Premier League, 20 Agustus 2016 lalu. Bermain di Turf Moor, Burnley secara mengejutkan menang dengan skor 2-0. 

"Manchester United bisa memberikan tekanan dengan memainkan bola panjang. Itu merupakan cara yang diterapkan oleh Burnley untuk mengalahkan Liverpool," lanjut dia. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Kemenangan menjadi harga mati kedua tim untuk menempati klasemen papan atas Premier League. Saat ini MU berada di posisi 7 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Sedangkan Liverpool berada di posisi 4 dengan raihan 16 poin dari 7 laga. 

(ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024