TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Legenda Arsenal Ungkap Taktik Jitu untuk Kalahkan Liverpool

Liverpool akan menjamu MU di Anfield.
Legenda Arsenal Ungkap Taktik Jitu untuk Kalahkan Liverpool
Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (tengah)  (Daily Mail)

VIVA.co.id – Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry memberikan saran kepada Manchester United jelang lawatannya ke Anfield, melawan Liverpool. Menurutnya umpan panjang bisa menjadi cara jitu untuk mengandaskan The Reds. 

The Red Devils akan bertandang ke Anfield Stadium di pekan 8 Premier League, Selasa dini hari WIB, Selasa 18 Oktober 2016 mendatang. Dia menyarankan jika MU harus memanfaatkan tinggi badan. 

"Manchester United tidak bermain baik di beberapa pekan terakhir. Ini mengenai bagaimana mereka bisa merespons apa yang diberikan oleh Liverpool di laga nanti," kata Henry, seperti dilansir Sportkeeda

Burnley menjadi tim yang memanfaatkan umpan panjang untuk melawan Liverpool di pekan 2 Premier League, 20 Agustus 2016 lalu. Bermain di Turf Moor, Burnley secara mengejutkan menang dengan skor 2-0. 

"Manchester United bisa memberikan tekanan dengan memainkan bola panjang. Itu merupakan cara yang diterapkan oleh Burnley untuk mengalahkan Liverpool," lanjut dia. 

Kemenangan menjadi harga mati kedua tim untuk menempati klasemen papan atas Premier League. Saat ini MU berada di posisi 7 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Sedangkan Liverpool berada di posisi 4 dengan raihan 16 poin dari 7 laga. 

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP