TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Aguero Masih Dipercaya untuk Eksekusi Penalti?

Aguero gagal mengekseskusi penalti ketika menghadapi Everton.
Aguero Masih Dipercaya untuk Eksekusi Penalti?
Pemain Manchester City, Sergio Aguero, merayakan golnya (Reuters / Phil Noble)

VIVA.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menerima kritik pedas menyusul gagalnya sang pemain mengeksekusi penalti, ketika ManCity menghadapi Everton di pekan 8 Premier League, Sabtu dini hari 15 Oktober 2016. 

Kegagalan mengeksekusi tendangan 12 pas ini menjadi kegagalan keempat sang pemain sebagai algojo musim ini. Publik Etihad Stadium bahkan meminta sang pemain tidak lagi mengemban tugas tersebut. 

Meski begitu, manajer The Citizen, Josep Guardiola menyatakan hal berbeda. Dia mengaku masih mempercayainya sebagai eksekutor penalti. 

"Saya tidak pernah mengatakan kepada pemain untuk mengambil penalti. Saya ingin salah satu pemain mengambilnya," kata Guardiola, seperti dilansir Dailymail. 

"Dia adalah pemain yang cukup cerdas, jadi jika dia tidak percaya diri, dia akan mengatakan untuk tidak mengambil penalti. Saya menyukai itu," ujar mantan pelatih Bayern Munich ini. 

Selanjutnya, Manchester City akan menghadapi laga berat kontra Barcelona di lanjutan Liga Champions Grup C. Laga tersebut akan dihelat di Camp Nou, Kamis dini hari 20 Oktober 2016 mendatang. 

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP