TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Mourinho Tambah Daftar Kontroversi Liverpool Vs MU

Komentar Jose Mourinho akan diselidiki oleh FA.
Mourinho Tambah Daftar Kontroversi Liverpool Vs MU
Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Reuters/Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) langsung bergerak cepat menyelidiki komentar Jose Mourinho soal wasit yang bakal memimpin pertandingan Liverpool vs Manchester United di Anfield Stadium, Selasa, 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

Dilansir 101Greatgoals, pernyataan Mourinho bertendensi negatif. Sebab, disinyalir dapat menimbulkan isu tak sedap. Sehari jelang pertandingan, pria asal Portugal itu menyebut ada pihak yang ingin memberi tekanan kepada wasit Anthony Taylor.

"Saya pikir akan ada seseorang yang menaruh tekanan kepadanya. Itu akan sulit membuatnya tampil dengan performa terbaik. Taylor adalah wasit yang bagus," kata Mourinho kepada The Sun.

(Baca juga: Kilau Klopp Diuji Racikan Jitu Mourinho)

Seperti diberitakan sebelumnya, Taylor merupakan wasit asal Manchester atau biasa disebut Mancunian. Tempat tinggalnya hanya berjarak 9,6 kilometer dari Old Trafford. Dia juga beberapa kali memimpin pertandingan Liverpool, dan dianggap kerap merugikan.

Drama konspirasi dalam pertemuan Liverpool dan MU kali ini tak hanya terjadi sekali. Teranyar bahkan sampai menyeret nama pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind. Dia dituding sengaja membuat Georgino Wijnaldum cedera sehingga akan absen membela The Reds.

Beragam isu tak sedap muncul karena rivalitas kedua kesebelasan. Dan drama diprediksi tak hanya muncul di atas lapangan hijau, karena kedua kubu suporter juga saling ejek ketika berada dalam satu stadion.

Kepolisian setempat pun meningkatkan status keamanan lebih tinggi dari pertandingan lain. Sejak jauh hari mereka mengingatkan agar kedua belah pihak tak saling memprovokasi.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP