TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Steven Gerrard Jadi Pemain Favorit Laga Liverpool Vs MU

Polling itu mengumpulkan 25 nama pemain dari kedua tim.
Steven Gerrard Jadi Pemain Favorit Laga Liverpool Vs MU
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri), bersama Luis Suarez (REUTERS/Toby Melville)

VIVA.co.id – Jelang partai sengit dua klub raksasa Premier League, Liverpool kontra Manchester United, sejumlah komentar mulai bermunculan menyoroti duel tersebut. Tak terkecuali juga sederet hal yang berhubungan dengan duel tim merah itu.

Belum lama ini, stasiun TV Eropa, Sky Sports melansir daftar pemain terfavorit Liverpool dan MU guna menambah meriahnya laga krusial itu. Total, polling tersebut mengumpulkan 50 nama pemain bintang yang terbagi menjadi 25 dari masing-masing tim.

Hasilnya, legenda The Reds, Steven Gerrard keluar sebagai pemain paling favorit dengan mendapatkan suara dari 49.000 orang. Dan mantan rekan setim Gerrard, Luis Suarez berada di bawahnya dengan lebih dari 40.000 orang.

Sedangkan penggawa MU hanya bisa menempati urutan 3 sampai 5 terfavorit, masing-masing atas nama Cristiano Ronaldo, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang suaranya berjumlah tak lebih dari 39.000 vote. Sementara Xabi Alonso, Eric Cantona, Fernando Torres, David Beckham dan Robbie Fowler masih masuk dalam jajaran 10 besar.

Steven Gerrard wins Sky Sports' top 50 Liverpool and Manchester United players vote
Steven Gerrard has come out on top of Sky Sports' vote of the top 50 players from Liverpool and Manchester United.

Menanggapi hasil vote tersebut, Sky Sports bahkan mengadakan sesi analisa dengan menghadirkan 2 sosok legendaris, Jamie Carragher dan Gary Neville untuk mengkritisi hasil suara polling itu.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield, Selasa dini hari WIB 18 Oktober 2016 guna memperpanjang tren positif mereka yang tak terkalahkan dalam 5 partai terakhirnya di Premier League.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP