TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Stefano Lilipaly Gagal Ikut TC Tahap 6

TC tersebut rencananya digelar mulai 20 Oktober mendatang.
Stefano Lilipaly Gagal Ikut TC Tahap 6
Stefano Lilipaly (VIVAnews/ Fajar Sodiq)

VIVA.co.id – Pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, dipastikan gagal mengikuti pemusatan latihan (TC) tahap enam yang akan diselenggarakan 20 hingga 25 Oktober 2016. Stefano tak mendapatkan izin dari klubnya, SC Telstar.

Sebelumnya, Stefano sudah mendapatkan izin dari Telstar untuk ikut dalam TC. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Telstar, Michel Vonk.

"Stefano memang layak untuk ikut. Kami akan memberinya pengalaman internasional yang indah ini untuknya," kata Vonk saat dilansir Haarlems Dagblad.

Meski begitu, Vonk belum memastikan kapan Stefano akan gabung. Vonk mengaku harus berkomunikasi dengan manajemen klub untuk teknis pelepasan Stefano ke timnas.

Namun belakangan, asisten pelatih timnas, Wolfgang Pikal, menyatakan sudah mendapat kejelasan mengenai status Stefano. Dipastikan, mantan pemain Persija Jakarta tersebut tak ikut dalam TC tahap enam.

"Tak ada izin dari klubnya. Stefano mungkin baru gabung ke TC Timnas jelang laga uji coba lawan Vietnam, 8 November 2016 nanti," kata Pikal kepada VIVA.co.id, pagi tadi.

"Kami juga masih menunggu konfirmasi dari klubnya terkait Stefano," lanjutnya.

Sampai sekarang, timnas belum mendapatkan lapangan latihan untuk melakoni TC tahap enam. Pikal menuturkan persoalan tersebut baru akan diselesaikan hari ini.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP