Fabregas Pamer Kegembiraan akan Punya Anak Laki-laki

Daniella Semaan dan Cecs Fabregas
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Hati bintang Chelsea, Cesc Fabregas, sedang berbunga-bunga. Ini terjadi usai eks gelandang Arsenal dan Barcelona ini dinyatakan akan dianugerahi seorang putra.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Sang istri tercinta, Daniella Semaan, kini tengah mengandung anak ketiga Fabregas. Hal ini tentunya akan menambah kebahagiaannya, di mana sebelumnya ia telah memiliki 2 anak perempuan, Lia (3 tahun) dan Capri (1 tahun).

Pemain yang tengah gencar diberitakan segera meninggalkan Chelsea ini pun membagi kabar gembiranya itu sesaat usai The Blues menang 3-0 atas juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge.

Erik Ten Hag Mau Terus Kerja di MU

Dalam akun Instagram pribadinya, @cescf4bregas, pemain bernomor punggung 4 ini posting tampilan hasil Ultrasonografi (USG) dari kandungan sang istri yang disertai caption yang sangat menyentuh.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

"Bayi yang sebentar lagi akan hadir. Kali ini seorang laki-laki. Aku tidak bisa membendung kebahagiaan ini. Saya berharap semua orang merasa diberkati sama seperti saya sekarang ini. Cheers untuk kau cintaku ... @daniellasemaan."

Fabregas memang selama ini dikenal sebagai pesepakbola kelas dunia yang sangat menyayangi keluarganya. Tak jarang ia mengajak mereka hadir menyaksikan dia beraksi di lapangan hijau. (one)

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024