Demi Ronaldo, Pemain Ini Rela Menunggu Selama 20 Menit

Charly Musonda
Sumber :

VIVA.co.id – Ada pemandangan unik saat pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid berakhir. Pemain muda Real Betis, Charly Musonda, rela menunggu idolanya Cristiano Ronaldo di terowongan selama 20 menit. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada pertandingan yang digelar pada akhir pekan lalu itu, Madrid berhasil menang telak 6-1. Musonda merupakan pemain muda yang sedang bersinar di La Liga. 

Ia adalah pemain pinjaman dari Chelsea sejak tahun lalu. Foxsport melaporkan, penyerang berusia 20 tahun ini merupakan penggemar berat Ronaldo. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Musonda sebenarnya bisa saja berbicara di lapangan ketika pertandingan telah usai. Namun, ia tampak seperti seorang penggemar pada umumnya yang rela menunggu pemain bintang di terowongan keluar menuju bus tim. Musonda pun berkeinginan untuk memakai nomor punggung 7 agar bisa sama dengan idolanya tersebut.

Musonda yang saat itu merayakan ulang tahun kemudian bertemu dan berbicara dengan Ronaldo. Tidak lupa juga mereka foto bersama. Ronaldo pun memberikan tanda tangan di jerseynya dan diberikan kepada Musonda.  (one)
 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024