TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Demi Ronaldo, Pemain Ini Rela Menunggu Selama 20 Menit

Musonda sebenarnya bisa bertemu Ronaldo di lapangan.
Demi Ronaldo, Pemain Ini Rela Menunggu Selama 20 Menit
Charly Musonda

VIVA.co.id – Ada pemandangan unik saat pertandingan antara Real Betis vs Real Madrid berakhir. Pemain muda Real Betis, Charly Musonda, rela menunggu idolanya Cristiano Ronaldo di terowongan selama 20 menit. 

Pada pertandingan yang digelar pada akhir pekan lalu itu, Madrid berhasil menang telak 6-1. Musonda merupakan pemain muda yang sedang bersinar di La Liga. 

Ia adalah pemain pinjaman dari Chelsea sejak tahun lalu. Foxsport melaporkan, penyerang berusia 20 tahun ini merupakan penggemar berat Ronaldo. 

Musonda sebenarnya bisa saja berbicara di lapangan ketika pertandingan telah usai. Namun, ia tampak seperti seorang penggemar pada umumnya yang rela menunggu pemain bintang di terowongan keluar menuju bus tim. Musonda pun berkeinginan untuk memakai nomor punggung 7 agar bisa sama dengan idolanya tersebut.

Musonda yang saat itu merayakan ulang tahun kemudian bertemu dan berbicara dengan Ronaldo. Tidak lupa juga mereka foto bersama. Ronaldo pun memberikan tanda tangan di jerseynya dan diberikan kepada Musonda.  (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP