Jadi Musuh Fans, Icardi Bakal Didepak ke Napoli?

Striker Inter Milan, Mauro Icardi
Sumber :
  • www.inter.it

VIVA.co.id – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan mulai suram. Dia terancam didepak pada musim dingin nanti karena hubungan dengan fans kian memanas.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Icardi berseteru dengan fans garis keras, atau ultras. Mereka tersinggung dengan tulisan pemain asal Argentina itu di autobiografinya yang bernada melecehkan kelompok pendukung setia Nerazzurri.

Wakil Presiden Javier Zanetti kemarin mengindikasikan akan mencabut ban kapten yang biasa disandang pemain 23 tahun tersebut. Tapi rumor yang beredar ternyata lebih jauh dari itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Menurut Football Italia, klub mempertimbangkan mendepak Icardi. Kemungkinan besar La Beneamata bakal membuka pembicaraan lagi dengan Napoli yang pada musim panas lalu sempat mengajukan tawaran.

Dalam kontrak terbaru, Icardi memiliki klausul tebusan €110 juta. Tapi kabarnya hal tersebut hanya berlaku bila pindah dari Italia. Untuk Napoli, mereka berpeluang mendapatkan Icardi dengan mahar €60 juta, sesuai tawaran yang sempat diajukan sebelumnya.

Tekuk AC Milan, Inter Milan Pastikan Scudetto Serie A 2023/24, Bintang Kedua!

Napoli saat ini tengah kelimpungan mencari pemain anyar di lini depan. Setelah ditinggal Gonzal Higuain ke Juventus, mereka memang berhasil menemukan mesin gol baru dalam diri Arkadiusz Milik. Cuma pekan lalu, bomber Polandia itu mengalami cedera dan harus absen sekitar empat hingga enam bulan.

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024