TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Statistik Penyerang Liverpool Wajib Diwaspadai MU

Dia adalah pemain yang paling banyak membobol gawang MU.
Statistik Penyerang Liverpool Wajib Diwaspadai MU
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Ada beberapa pemain Liverpool yang wajib diwaspadai lini pertahanan Manchester United. Dari beberapa pemain, Daniel Sturridge, adalah tokoh antagonis bagi lini belakang Setan Merah.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield dalam laga pekan ke-8 Premier League, Selasa, 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Duel ini jadi episode ke-178, sepanjang sejarah persaingan kedua tim ini.

Dalam laga nanti, lini belakang MU wajib memberi perhatian lebih buat Sturridge. Sebab, penyerang berusia 27 tahun ini adalah pemain yang Liverpool yang paling banyak membobol gawang MU dalam 10 pertemuan terakhir.

Dilansir Soccerpunter.com. mantan penyerang Chelsea ini mampu empat kali mengoyak gawang MU dalam laga di semua ajang. 

Jumlah gol Sturridge bahkan melewati catatan legenda hidup, Steven Gerrard, yang hanya mampu mencetak dua gol dalam 10 pertemuan terakhir dengan MU.

Meski demikian, MU juga tak boleh hanya memberikan perhatian kepada Sturridge saja. Sebab, Juergen Klopp masih memiliki dua senjata lainnya dalam diri Philippe Coutinho dan Roberto Firmino.

Duo pemain depan asal Brasil ini tampil impresif dalam beberapa laga terakhir Liverpool. Firmino dan Coutinho juga sudah mampu mencetak gol dalam laga kontra MU musim lalu. 

Coutinho dan Firmino sukses mencetak gol ke gawang MU di ajang Liga Europa musim 2015/2016. Keduanya juga sukses mengantar Liverpool menyingkirkan MU di babak 16 besar.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP