TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Diam-diam Ternyata Pogba Idolakan Balotelli

Pogba selebrasi kalem ala Balotelli ketika membela Prancis.
Diam-diam Ternyata Pogba Idolakan Balotelli
Pemain termahal di dunia, Paul Pogba (Reuters / Jason Cairnduff )

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba ternyata mengidolakan mantan pemain Liverpool yang saat ini membela tim Ligue 1, Nice, Mario Balotelli. Hal ini terlihat ketika dia melakukan selebrasi gol kalem ala Balotelli. 

Dilansir Tribalfootball, Pogba mengklarifikasi mengenai selebrasi kalemnya ketika membela Prancis melawan Belanda di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Selasa 11 Oktober 2016 lalu. Ternyata dia meniru selebrasi Mario Balotelli yang selalu cool

Di laga tersebut Pogba menjadi pahlawan kemenangan Les Blues. Dia mencetak satu gol dan membawa Prancis menang atas dengan skor 1-0. 

"Ini adalah cara saya melakukan selebrasi, seperti Mario Balotelli. Itu merupakan laga yang harus kami menangkan," kata Pogba. 

"Ini bukan menjadi tim Pogba, melainkan Prancis. Bersama kami menang, bersama kami kalah dan sesuatu yang penting adalah tim bukan yang lain," lanjut dia. 

Pogba kemungkinan besar akan dipercaya oleh Jose Mourinho di laga berat kontra Liverpool di pekan 8 Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa dini hari WIB, 18 Oktober 2016. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP