TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

LIVE MATCH: Bhayangkara FC Kesulitan Bobol Gawang Persiba

Evan Dimas cs gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat.
LIVE MATCH: Bhayangkara FC Kesulitan Bobol Gawang Persiba
Pertandingan Bhayangkara FC kontra Persiba Balikpapan (indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Hasil imbang tanpa gol untuk sementara jadi hasil dalam laga Bhayangkara FC kontra Persiba Balikpapan. Mendominasi permainan, pasukan Ibnu Grahan gagal memaksimalkan sejumlah peluang dalam laga pekan ke-24 Torabika Soccer Championship (TSC).

Bhayangkara FC mengusung misi meraih poin penuh, kala menjamu Persiba Balikpapan dalam laga ini. Setelah menelan kekalahan atas Persib Bandung di pekan ke-23, pasukan Ibnu Grahan ingin memaksimalkan laga ini untuk bisa naik ke tiga besar klasemen.

Begitu juga dengan Persiba. Armada besutan Jaino Matos punya ambisi mencuri kemenangan dari tuan rumah, setelah menelan kekalahan atas Madura United pekan lalu.

Pertandingan di babak pertama berjalan dalam tempo yang cukup tinggi. Baik Bhayangkara maupun Persiba sama-sama bermain terbuka dan menyerang.

Evan Dimas membuat peluang di menit 31 lewat sebuah tembakan jarak jauh. Sayang, tendangan bintang Timnas Indonesia ini masih mampu dihalau kiper Persiba, Yoewanto Stya Beny.

Persiba balas membuat peluang di menit 37. Penyerang 23 tahun ini mampu menusuk sisi kanan pertahanan Bhayangkara, sebelum melepaskan sepakan mendatar ke arah gawang. Sayang, sepakan Ade masih bisa diblok oleh Yoewanto Stya.

Dua peluang Bhayangkara lewat Ilham Udin Armayn dan Thiago Furtuoso di penghujung babak pertama, juga masih belum memecah kebuntuan.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim masih belum bisa memecah kebuntuannya. Skor imbang tanpa gol jadi hasil pertandingan di babak pertama.

Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH VIVA.co.id lewat tautan ini.

Susunan Pemain:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho (gk); Lee Yoo-Joon, I Putu Gede, Otavio Dutra, Dany Saputra, Indra Kahfi, Evan Dimas, Khairallah Abdelkbir, Thiago Furtuoso, Fandi Eko Utomo, Ilham Udin Armayn.

Persiba Balikpapan: Yoewanto Stya Beny (gk); Hermawan, Abdul Rahman, Fengky Turnando, Asnawi Mangkualam Bahar, Kurniawan Karman, Abdul Aziz Lutfi Akbar, Antonio Telles, Ade Kurniawan, I Gusti Rustiawan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP